Post Top Ad

Yang Ngaku Doyan Mie Goreng, Mampir Di Blog Cara Membuat Mie Goreng Spesial Ya!

Bicara soal mie, maka Anda tak akan pernah lepas dari mie goreng atau sejenisnya. Blog sederhana ini ditujukan bagi pecinta mie, dimana akan menyajikan artikel tentang resep cara membuat mie goreng spesial, spot kuliner di Pontianak dan sejumlah resep rahasia dari mie spesial.

Mie Goreng, siapa yang gak tau sih. Rasa yang nikmat, citarasa yang khas di lidah emang bikin ngiler deh pokoknya. Dimanapun berada di tanah air ini, rasanya gak lengkap jika belum mencicipi mie goreng spesial yang ada di daerah tersebut.

Saya pribadi juga doyan banget sama mie goreng, makanya saya bermaksud membuat blog yang khusus mengulas seputar Mie Goreng. Food Blogger ini saya namakan Mie Goreng Spesial, dimana Anda bisa mengeksplorasi semua jenis mie goreng yang ada di Tanah Air.

Berikut penampakan sejumlah mie goreng yang disajikan saat masih hangat, hmmm yummi...

1. Mie KweTiaw Goreng Ayam Spesial
Mie Tiau Goreng Ayam Spesial

2. Mie Tiau Goreng Seafood Spesial
Mie Tiau Goreng Ayam Spesial

3. Mie Goreng Seafood Spesial
Mie Tiau Goreng Ayam Spesial

Jadi laper nih, makan dulu yuks.....

Habis liatin penampakan sejumlah foto mie diatas, saya yakin kamu semua pecinta mie dan yang doyan mie pasti akan merasa tergoda. Mau beli atau bikin sendiri juga sama saja, namanya juga udah terlanjur doyan makan mie.

Nah, kalo saya sendiri sih lebih memilih untuk mengolah sendiri mie goreng, terutama kwetiaw goreng kesukaan saya.


Selamat berkreasi dan menikmati hidangan mie spesialnya!

22.45.00 / by / 1 Comments

1 komentar:

Post Top Ad